Sukses

Sudwikatmono Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Pengusaha nasional Sudwikatmono mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pagi ini. Rencananya sepupu mantan Presiden Soeharto itu akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Ahad (9/1).

Liputan6.com, Jakarta: Pengusaha nasional Sudwikatmono mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Rencananya sepupu mantan Presiden Soeharto akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Ahad (9/1).

"Rencananya dimakamkan besok dengan catatan semua anggota keluarga sudah kumpul," kata keponakan Sudwikatmono, Hani, saat dihubungi Liputan6.com.

Pengusaha kelas atas di era Orde Baru ini meninggal dalam usia 76 tahun setelah menjalani perawatan intensif beberapa bulan di rumah sakit di Singapura. Pria yang akrab disapa Om Dwi ini mengalami kompilkasi ginjal dan stroke.

Jenazah dijadwalkan akan tiba di Jakarta, pukul 16.00 WIB, Sabtu (8/1) dan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Bukit Golf Pondok Indah Jakarta Selatan.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat anak serta delapan cucu. Semasa hidupnya, almarhum aktif berkecimpung dalam dunia bisnis, seperti mendirikan jaringan bioskop 21 dan pernah menjabat sebagai komisaris SCTV.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.