Sukses

Mekarsari Gelar Pesta Kembang Api

Memeriahkan malam pergantian tahun 2010 ke 2011 Taman Wisata Mekarsari menggelar berbagai acara hiburan dengan puncak acara pesta kembang api.

Liputan6.com, Bogor: Taman Wisata Mekarsari menggelar berbagai acara hiburan dengan puncaknya pesta kembang api dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun 2010 ke 2011. Berbagai acara penyambutan tahun baru dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga pagi harinya.

PR Taman Wisata Mekarsari Tablighina merincikan berbagai acara yang akan digelar di antaranya penampilan musik DJ, penampilan Dua Peres vs Trio Asoy dan Trio Bohay. "Kita juga menyuguhkan wisata rumah hantu, BMX, Lightshow dan puncaknya pesta kembang api," katanya.

Ghina mengatakan, berbagai acara yang digelar Taman Wisata Mekarsari adalah untuk menarik minat masyarakat yang ingin mengisi malam pergantian tahun. "Selama tahun baru mulai dari Jumat hingga Sabtu kita buka full time, nonstop dua hari," kata Ghina.

Ghina mengatakan, Taman Wisata Mekarsari telah dibuka sejak pagi hari, dan jumlah pengunjung yang datang dari berbagai daerah memadati lokasi wisata buah itu. Mengantisipasi padatnya jumlah kendaraan, Taman Wisata Mekarsari menyiapkan tempat parkir tambahan di dua titik.

Mengenai tiket masuk, Ghina menegaskan bahwa Taman Wisata Mekarsari tidak menaikkan harga tiket. "Kita justru menurunkan bea tiket masuk, sudah sejak dua bulan ini harga tiket masuk Rp15.000 perorang," katanya.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.