Sukses

Jelang Tahun Baru, TMII Mulai Padat

Walau malam tahun baru masih beberapa jam lagi, sejumlah obyek wisata di ibukota mulai dipenuhi pengunjung. Seperti yang dialami wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Liputan6.com, Jakarta: Walau malam tahun baru masih beberapa jam lagi, sejumlah obyek wisata di ibukota mulai dipenuhi pengunjung. Seperti yang dialami wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang telah didatangi ratusan orang dari berbagai daerah di tanah air.

Ratusan orang mulai memadati tempat wisata TMII di Jakarta. Mereka yang datang dari berbagai daerah ini ingin menikmati pergantian tahun secara meriah namun tidak harus merogoh kantong dalam-dalam, Jakarta, Jumat (31/12).

Pengelola TMII akan menggelar acara khusus untuk menyambut pergantian tahun itu. Pesta rakyat dengan pertunjukan band-band papan atas ibukota akan mewarnai akhir 2010 ini. Tak ketinggalan wayang kulit semalam suntuk yang juga akan digelar di anjungan Provinsi Jawa Tengah.

Seluruh acara itu akan berpusat di Plaza Arsipel TMII. Pengelola akan mengerahkan satpam yang dibantu 600 polisi untuk mengamankan acara ini.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini