Sukses

Presiden Hadiri Perayaan Natal Nasional 2010

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri perayaan Natal Nasional 2010 yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senin (27/12). Perayaan Natal Nasional Tahun 2010 bertema "Terang Yang Sesungguhnya Sedang Datang ke Dunia" itu dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri perayaan Natal Nasional 2010 yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senin (27/12).

Perayaan Natal Nasional Tahun 2010 bertema "Terang Yang Sesungguhnya Sedang Datang ke Dunia" itu dimulai pada pukul 19.30 WIB. Pada acara tersebut akan disuguhkan pergelaran drama berjudul "Kampung Kasih Indonesia" yang menyajikan kehidupan toleransi dari beragam agama dan etnis di Indonesia.

Perayaan Natal Nasional Tahun 2010 yang diketuai Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, seperti dikutip Antara, menghadirkan sejumlah penyanyi terkenal sebagai bintang tamu di antaranya, Harvey Malaiholo, Agnes Monica, dan Rafika Duri.

Sebelum puncak perayaan, panitia Natal Nasional Tahun 2010 telah mengunjungi berbagai lokasi bencana di Indonesia mulai dari Kepulauan Mentawai, para pengungsi Merapi di Daerah Istimewa Yogyaarta, dan korban tanah longsor di Wasior, Papua Barat, untuk menyerahkan bantuan dan merehabilitasi gereja yang nilainya mencapai lebih dari Rp3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.