Sukses

Asyiknya Rayakan Natal di Dalam Kapal Selam

Salah satu obyek wisata bahari di Karang Asem, Bali, para wisatawan dapat merayakan Natal di kedalaman laut dengan dihibur para Sinterklas.

Liputan6.com, Denpasar: Musim liburan panjang akhir tahun telah tiba. Sejumlah obyek wisata di Pulau Bali kini mulai ramai di kunjungi wisatawan domestik maupun internasional. Uniknya, di salah satu obyek wisata bahari di Karang Asem, Bali, para wisatawan dapat merayakan Natal di kedalaman laut dengan dihibur para Santaklas.

Salah satu obyek wisata bahari yang ramai dikunjungi wisatawan pada libur akhir tahun ini adalah wisata kapal selam di  Labuhan Amuk, di kawasan Karan Asem, Bali, yaitu sekitar satu jam lebih dari Kota Denpasar. Pihak pengelola paket wisata bahari bahwah laut ini memberikan kejutan khusus bagi wisatawan yang merayakan Natal, Sabtu (25/12).

Sebelum menuju ke kapal selam, para wisatawan terlebih dahulu menumpangi kapal boot sekitar lima menit menuju ke tengah laut. Setelah sampai di kapal selam, satu persatu wisatawan masuk ke dalam kapal selam yang memiliki lebar 11 meter dengan lebar 4 meter. Kapal selam ini mampu menampung penumpang sebanyak 36 orang dalam sekali menyelam.

Kapal selam ini juga mampu menyelam di kedalaman 100 feet atau sekitar 36 meter dari permukaan laut untuk sekali tur atau perjalanan. Para wisatawan pun bisa menikmati keindahan aneka jenis ikan laut serta koral dan karang yang indah.

Saat para wisatawan menikmati lucu dan indahnya pemandangan di bawah dasar laut, tiba-tiba muncullah  Sinterklas di jendela kapal selam, sekaligus memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Bila selama ini kita sering melihat  Sinterklas menyelam di akurium raksasa, kini para wisatawan benar-benar di hibur dengan adanya Sinterklas di dasar laut yang bergabug dengan ikan-ikan.

Menurut Office Manager Odyssey, Sheila Desida, dengan paket wisata ini, para wisatawan puas dan terhibur. Sambil merayakan Natal di bawah laut, wisatawan mendapat kejutan yang tak terlupakan selama berlibur di Bali.

Untuk bisa menikmati paket wisata bahari bawah laut ini, untuk wisatawan domestik dewasa dikenai tarif sebesar Rp 550 ribu. Sementara anak-anak dari Rp 380 sampai Rp 110 ribu rupiah.

Ingin mencoba sensasi wisata bawah laut? (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.