Sukses

Jemaah Haji Meninggal di Pesawat

Seorang jemaah haji Sumatera Selatan yang tergabung dalam kelompok terbang 17 meninggal dunia dalam pesawat saat pulang dari Mekkah, Arab Saudi menuju Palembang.

Liputan6.com, Palembang: Seorang jemaah haji Sumatera Selatan yang tergabung dalam kelompok terbang 17 meninggal dunia dalam pesawat saat pulang dari Mekkah, Arab Saudi menuju Palembang.

Jemaah haji yang bernama Laceluk bin Baco (73), meninggal karena kelelahan dan sudah tua, kata Kepala Bidang Haji, Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Sumatera Selatan, H Udin Djuhan di Palembang, Senin (13/12). Lebih dikatakannya, setelah tiba di Palembang, haji yang meninggal dalam pesawat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Mohammad Hoesin. Menurut dia, setiba di rumah sakit keluarga almarhum tersebut langsung diberitahu untuk diurus secara keluarga.

Sebelumnya seorang haji Sumsel kelompok terbang 16 atas nama Nangati Sabaruddin Binti Mursida (48) juga meninggal di dalam pesawat. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini