Sukses

Obor Keliling Ramaikan Tahun Baru Islam

Menyambut 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah, umat muslim di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam menggelar pawai obor keliling.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah, umat muslim di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam menggelar pawai obor keliling. Sambil melantunkan salawat, sejumlah peserta pawai juga memukul bedug dan sempat pula diramaikan dengan kembang api.

Kontan ruas Jalan KH. Mas Mansyur, Jakbar dipenuhi warga yang merayakan malam Tahun Baru Islam. Tak lupa bedug replika masjid pun diusung untuk meramaikan perayaan pergantian Tahun Baru Islam.
 
Sejumlah peserta turut unjuk gigi dengan aksi ala debus yang makin memeriahkan dan menyemarakkan acara. Warga berharap dalam tahun yang baru ini ada perubahan kesejahteraan masayarakat. Umat Islam di seluruh penjuru Tanah Air juga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini