Sukses

Jenazah Reza Siang Ini Dibawa ke Bandung

Setelah disalatkan di Tangerang, Banten, jenazah Reza rencananya langsung dibawa ke Bandung, Jawa Barat, untuk dimakamkan di Pemakanan Cikutra.

Liputan6.com, Tangerang: Jenazah Reza Mochamad Faruqi, pilot pesawat latih yang jatuh di laut Bojonegara, Banten, Jumat (3/12) pagi tiba di Sekolah Tinggi Penerbang Indonesia, Tangerang, Banten. Setelah disalatkan, jenazah Reza rencananya langsung dibawa ke Bandung, Jawa Barat, untuk dimakamkan di Pemakanan Cikutra.

Rabu silam, Reza terbang dengan pesawat latih jenis TB-10 dari Lapangan Terbang Budiarto, Curug, menuju Raden Intan, Lampung. Namun, pesawat terhadang cuaca buruk. Reza sempat meminta izin untuk kembali ke Curug, namun saat itu menara pengawas kehilangan kontak dengan pesawat Reza. Kemarin, Reza ditemukan tewas lengkap dengan pakaian pilotnya di dalam kokpit [baca: Jenazah Pilot Pesawat Latih Ditemukan].(ADO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.