Sukses

Besok, Pusat Kebudayaan AS Dibuka untuk Umum

Pusat Kebudayaan AS yang baru akan dibuka untuk umum mulai Kamis besok di Jakarta. Pusat kebudayaan dengan konsep paperless adalah yang pertama di dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Pusat Kebudayaan Amerika Serikat yang baru akan dibuka untuk umum mulai Kamis besok pukul 15.00 WIB di Jakarta. Pusat kebudayaan AS menggunakan konsep paperless atau tanpa kertas. Konsep ini adalah yang pertama di dunia. Pantauan SCTV, Rabu (1/12), ruangan berlokasi di lantai tiga Mal Pasific Place, Jakarta, menempati ruang seluas 600 meter persegi.
 
Tema pusat budaya berisi beragam informasi tentang AS yang memiliki teknologi tinggi. Mereka menerjemahkan dengan interior berkesan futuristik. Nantinya pengunjung tak akan menjumpai tumpukan buku. Ini sesuai dengan konsepnya paperless. Pengunjung yang bermaksud membaca sambil santai, akan dipinjamkan alat baca elektronik IPAD.

Nantinya Pusat Kebudayaan AS yang baru dibuka setiap hari dari pagi hingga petang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.