Sukses

Loket Garuda Sudah Buka Kembali

Loket penjualan tiket pesawat Garuda di Bandara Soekarno-Hatta, sudah aktif. Meski sudah memegang tiket, sebagian calon penumpang belum yakin bisa terbang sesuai jadwal.

Liputan6.com, Tangerang: Loket penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sudah aktif, Rabu (24/11). Sejumlah calon penumpang berbagai tujuan pun antre untuk membeli tiket. Meski sudah memegang tiket, sebagian calon penumpang belum yakin bisa terbang sesuai jadwal.

Setelah sempat kacau, jadwal penerbangan Garuda, mulai membaik. Namun masih ada pembatalan sejumlah penerbangan. Di antaranya keberangkatan menuju Yogyakarta. Penerbangan ke Jakarta dari sejumlah kota juga dibatalkan seperti Surabaya, Balikpapan, serta Medan. Sebelumnya jadwal penerbangan Garuda kacau balau.

Meski terlambat dan telanjur mengecewakan para pelanggan, belakangan Garuda meminta maaf. Manajemen menjelaskan kekacauan jadwal penerbangan akibat masalah teknis saat proses peralihan dari sistem operasional lama ke sistem baru. Pihak Garuda Indonesia menjanjikan jadwal kembali pulih pada 25 November nanti.

Ironis memang. Garuda Indonesia, maskapai penerbangan milik negara dengan harga tiket termahal dibanding maskapai penerbangan nasional lain melakukan kesalahan menjengkelkan justru saat proses yang diklaimnya untuk meningkatkan pelayanan. Hal ini membuat penumpang kecewa. Di Medan bahkan calon penumpang mengamuk.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini