Sukses

Menneg PP Tiba Malam Ini di Jeddah

Menneg PP Linda Agum Gumelar, dijadwalkan tiba di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (24/11). Lusa Linda akan menjenguk Sumiati di RS King Fahd.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menneg PP) Linda Agum Gumelar, dijadwalkan tiba di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (24/11) sekitar 16:00 waktu setempat atau pukul 21:00 WIB.

Dalam agendanya, setiba di Bandara King Abdul Azis, Linda Agum Gumelar akan langsung menuju kantor Konjen RI di Jeddah, untuk mengadakan pertemuan dengan Dubes Indonesia di Arab Saudi dan Konjen RI di Jeddah. Lusa, Linda Agum Gumelar dijadwalkan berangkat ke Madinah untuk menjenguk Sumiati di Rumah Sakit King Fahd.

Saat ini tim pendahulu dari Kementrian Negara PP yang telah tiba di Jeddah, tengah mengadakan rapat intern untuk menyusun laporan tentang kondisi terakhir Sumiati dan kasus hukumnya, sebagai bahan pembahasan Menneg PP dengan Dubes dan Konjen. Kunjungan Menneg PP Linda Agum Gumelar ke Arab Saudi ini sempat tertunda karena masalah visa.  (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.