Sukses

Menakertrans dan Meneg PP Datangi Rumah Kikim

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar akan mendatangi keluarga Kikim Komalasari, tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Cianjur.

Liputan6.com, Cianjur: Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  Linda Gumelar akan mendatangi keluarga Kikim Komalasari, tenaga kerja Indonesia (TKI), di Kampung Babakan Hurmat, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haur Wangi,  Cianjur, Jawa Barat.

"Rencananya beliau akan datang," ujar Kapolsek Bojong Picung Asep Setiawan di kantornya, Sabtu (20/11).

Seperti diketahui, Kikim Komalasari disiksa majikannya di Arab Saudi. Sebelum dibunuh, Kikim diduga diperkosa terlebih dahulu. Kemudian jasad Kikim ditemukan di tong sampah. Kikim meninggalkan tiga anak yakni Yossi, Galih, dan Fikri, dan suami Maman Ali Nurjaman. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini