Sukses

Keluarga Kaget Kikim Tewas

Kikim Komalasari, tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Cianjur, Jawa Barat yang ditemukan tewas di tong sampah. Pihak keluarga tak menyangka musibah itu menimpa Kikim. Apalagi Kikim selama ini tak pernah mengeluh disiksa majikannya.

Liputan6.com, Cianjur: Kikim Komalasari, tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Cianjur, Jawa Barat yang ditemukan tewas di tong sampah. Pihak keluarga tak menyangka musibah itu menimpa Kikim. Apalagi Kikim selama ini tak pernah mengeluh disiksa majikannya.

Menurut Siti Warlihat, kakak Kikim, pada tiga bulan lalu sempat ada komunikasi dengan adiknya dan mengabarkan akan pulang dalam satu tahun ini. Kikim sering bercerita tentang pekerjaannya. Namun Kikim sama sekali tak pernah mengeluh.

"Sebelum telepon rusak, Kikim cerita nggak pernah ada penyiksaan. Malah gajinya lancar dibayar tiap bulan," jelas Siti.

Seperti diketahui, Kikim tewas tiga hari menjelang Idul Adha di Kota Abha, Arab Saudi. Tubuh Kikim ditemukan seorang warga, Sabtu (13/11) lalu. Sebelum dibunuh, Kikim sering dianiaya dan diperkosa majikannya [baca: Jasad TKI Dibuang ke Tong Sampah]. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.