Sukses

Jasad TKI Dibuang ke Tong Sampah

Seorang TKI asal Cianjur, Jawa Barat dibunuh dan jasadnaya dibuang ke tong sampah di Kota Abha, Arab Saudi.

Liputan6.com, Jeddah: Belum lagi kasus penyiksaan sadis terhadap Sumiati binti Salam Mustofa habis, muncul kasus baru yang lebih sadis. Kali ini, seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Cianjur, Jawa Barat, dibunuh dan jasadnya dibuang ke tong sampah di Kota Abha, sekitar 750 kilometer dari Kota Jeddah, Arab Saudi, tiga hari sebelum Idul Adha. 

Menurut seorang relawan TKI di Arab Saudi, korban adalah Kikim Komalasari binti Uko Marta. Kikim tercatat memiliki paspor bernomor AN 010821. Belum diketahui perusahaan mana yang memberangkatkan Kikim ke Saudi, Juli tahun lalu.

Tubuh Kikim ditemukan seorang warga, Sabtu (13/11) lalu. Sebelum dibunuh, Kikim sering dianiaya dan diperkosa majikannya. Saat ini, jasad Kikim berada di sebuah rumah sakit di Kota Abha. Polisi di negara itu sudah menahan majikan lelaki dan perempuan Kikim.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.