Sukses

Baku Pukul Warnai Pembagian Daging Kurban

Baku pukul nyaris berkepanjangan antarwarga yang mengantre daging kurban di Masjid Kauman, Semarang, Jateng.

Liputan6.com, Jakarta: Pembagian daging kurban di beberapa daerah berlangsung ricuh, Rabu (17/11). Di Masjid Kauman, Semarang, Jawa Tengah, warga yang lelah mengantre dan tidak sabar, membuat keributan tak terelakan. Baku pukul pun nyaris berkepanjangan antarwarga. Sejak pukul 12.00 WIB mereka mengantre, semakin lama jumlahnya semakin besar dan antrean semakin panjang. Padahal daging baru dibagikan pukul 15.00 WIB. Sejumlah pengantre pun jatuh pingsan.

Pembagian daging kurban yang diselenggarakan sebuah perusahaan BUMN di Jalan Japati, Kota Bandung, Jawa Barat, juga ricuh [baca: Demi Daging Kurban, Mereka Terinjak-injak]. Sedangkan di Jakarta, tiga orang wanita lanjut usia nyaris pingsan saat mengantre daging kurban di gedung perkantoran Kebon Sirih, Jakarta Pusat [baca: Antre Daging Kurban, Tiga Lansia Nyaris Pingsan].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.