Sukses

Salat Idul Adha, Susno Duadji Dikawal Provos

Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji yang ditahan di Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, melaksanakan salat Id di lapangan upacara Mako Brimob Depok dengan pengawalan ketat sejumlah anggota Provos.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji yang ditahan di Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, melaksanakan Salat Id di lapangan upacara Mako Brimob Depok dengan pengawalan ketat sejumlah anggota Provos dan polisi, Rabu (17/11). Susno salat dengan mengenakan baju koko berwarna putih.

Selepas salat, Susno pun tetap dikawal secara ketat. Ketatnya pengamanan membuat sejumlah wartawan dilarang meliput. Bahkan, kamera wartawan sempat disita sementara di posko penjagaan Mako Brimob. Sepanjang hari ini, tak terlihat Gayus Tambunan, tahanan kasus pajak, yang sempat keluar tahanan dan berlibur di Bali.

Komjen Susno Duadji ditahan karena diduga terlibat dalam kasus suap. Dia diduga menerima Rp 500 juta saat menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini