Sukses

Tinggal Telepon, ASI Diantar

Cara hidup warga ibukota melahirkan berbagai jenis layanan yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Seperti misalnya, jasa antar jemput air susu ibu (ASI). Cukup telepon, Anda langsung bisa mengantarkan ASI untuk sang buah hati dengan biaya relatif murah.

Liputan6.com, Jakarta: Cara hidup warga ibukota melahirkan berbagai jenis layanan yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Seperti misalnya, jasa antar jemput air susu ibu (ASI). Cukup telepon, sang kurir ASI pun langsung berangkat menjemput pesanan dari berbagai pusat perkantoran di Jakarta.

Ibu masa kini, yang bekerja dari pagi hingga malam hari di kantor, memang sangat membutuhkan layanan ini. Sang ibu pun tak perlu khawatir kualitas susu menurun. Dengan kotak khusus berpendingin, sang kurir menyimpan ASI hingga awet sekitar enam jam. Tidak lupa ia memberikan label nama di setiap kemasan.

Layanan unik ini lahir dari kejelian melihat peluang. Biaya yang dipatok pun cukup terjangkau, hanya Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu sekali antar untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.