Sukses

Main Bola demi Korban Bencana Alam

Berbagai cara ditempuh demi mengumpulkan bantuan untuk meringankan penderitaan para korban bencana di Tanah Air. Ada yang unjuk kebolehan freestyle soccer, ada pula yang menggelar aksi teatrikal.

Liputan6.com, Medan: Berbagai cara ditempuh demi mengumpulkan bantuan untuk meringankan penderitaan para korban bencana di Tanah Air. Mulai dari unjuk kebolehan freestyle soccer, ada pula yang menggelar aksi teatrikal. Aksi sepakbola gaya bebas itu digelar di beberapa ruas jalan di Medan, Sumatra Utara, Ahad (31/10).

Beberapa pemuda penggemar freestyle soccer dengan lincah memainkan bola. Atraksi dinamis ini mengundang decak kagum dari para pengguna jalan. Aksi unik mereka bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban bencana tsunami Mentawai, Sumatra Barat.

Sementara di Ibu Kota, ajang car free day  atau hari bebas kendaraan bermotor juga digunakan sekelompok pemuda untuk menggelar aksi teatrikal. Aksi yang digelar di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, ini mengajak masyarakat berbagi dengan korban bencana di Wasior, Merapi, dan Mentawai.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini