Sukses

Yuk, Mengobarkan Semangat untuk Indonesia

Pray for Indonesia muncul dan direspons positif berbagai kalangan. Ini saat yang tepat untuk membawa Indonesia bangkit setelah tertimpa beraneka musibah.

Liputan6.com, Jakarta: Indonesia dirundung duka. Bencana silih berganti terjadi di negeri ini. Sebuah slogan Pray for Indonesia pun dimunculkan dan belakangan menjadi perbincangan di jejaring sosial, seperti twitter dan facebook, belakangan ini.

Doa untuk Indonesia. Doa untuk keselamatan bangsa. Inilah yang menjadi semangat masyarakat yang tergabung dalam gerakan Pray for Indonesia. Mereka berdoa bersama-sama di mana-mana dengan satu tujuan; menyuarakan agar Indonesia bisa melewati segala cobaan ini.

Di dunia maya, lambang Pray for Indonesia dilengkapi dengan pita hitam dan lambang negara burung garuda. Anggotanya menembus 80 ribu pemilik akun. Jumlah ini diperkirakan masih terus bertambah dalam beberapa hari ke depan.

Sedangkan di twitter, sejumlah pesohor luar negeri menyatakan dukungan terhadap Indonesia. Mereka, dan kita tentu saja, sama-sama berharap, semoga bangsa ini benar-benar kuat dan mampu bangkit setelah bencana yang datang secara bertubi-tubi [baca: Pesohor Hollywood Turut Berduka untuk Indonesia].(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini