Sukses

Pemirsa SCTV Bantu Korban Bencana

Bagi Anda yang ingin menyalurkan bantuan kepada para korban bencana, baik di Mentawai maupun Gunung Merapi di Yogyakarta, bisa mengirim ke nomor rekening Pundi Amal SCTV di BCA 084-266-2000.

Liputan6.com, Jakarta: Pemirsa SCTV--melalui program Pundi Amal, kembali membantu korban bencana. Kali ini mereka mengirimkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat.

Sumbangan pemirsa diserahkan ke Posko Bencana Mentawai di Dermaga Kolinlamil Tanjungpriok, Jakarta Utara, baru-baru ini. Selanjutnya, bantuan tersebut akan dibawa dengan sejumlah kapal perang.

Bantuan yang dikirim berupa tenda, paket makanan, dan pakaian. Semua bantuan itu akan didistribusikan ke warga yang tinggal di lokasi pengungsian.

Sampai saat ini, Pundi Amal SCTV masih menghimpun dan siap menyalurkan bantuan para pemirsa. Bagi Anda yang ingin menyalurkan bantuan kepada para korban bencana, baik di Mentawai maupun Gunung Merapi di Yogyakarta, bisa mengirim ke nomor rekening Pundi Amal SCTV di BCA 084-266-2000.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini