Sukses

Kebahagiaan Melahirkan di Angka Sepuluh

Angka sepuluh diyakini sebagai angka yang sempurna. Dengan begitu 10 Oktober 2010 dipercaya hari yang baik untuk melahirkan, meski dengan operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta: Angka sepuluh diyakini sebagai angka yang sempurna. Dengan begitu 10 Oktober 2010 dipercaya hari yang baik untuk melahirkan, meski dengan operasi caesar. Momen ini paling ditunggu-tunggu sebagian masyarakat di berbagai belahan dunia untuk diabadikan dalam rangkaian kebahagiaan mereka. Maklum baru pertama kali terjadi dalam 100 tahun.

Sejumlah pasangan di Jakarta, memutuskan menjalani operasi caesar pada kelahiran anak mereka di sebuah rumah sakit bersalin di Jakarta Timur. Tercatat ada lima kelahiran dengan operasi caesar. Hanya ada satu kelahiran secara normal.

Sebelumnya di Bali, sembilan ibu hamil mengantre untuk menjalani operasi caesar. Waktunya bertepatan pada 10 Oktober 2010. Keputusan operasi diberikan setelah ada pertimbangan kesehatan dan keselamatan sang ibu dan jabang bayi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.