Sukses

SBY 'Manfaatkan' Julia Roberts

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya melihat peluang "memanfaatkan" Julia Roberts untuk mempromosikan keindahan alam Bali dan keramahan warganya kepada dunia.

Liputan6.com, Jimbaran: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampaknya melihat peluang  "memanfaatkan" Julia Roberts untuk mempromosikan keindahan alam Bali dan keramahan warganya kepada dunia.

"Bali, baru-baru ini menjadi lokasi dari syuting Eat, Pray, and  Love yang di bintangi Julia Roberts," kata Presiden saat membuka pertemuan internasional akses keuangan di Jimbaran, Bali, Senin (27/9).

Kepala Negara ini menjelaskan, film yang menceritakan pencarian seorang perempuan akan cinta dan kedamaian tersebut bisa memberikan inspirasi  keluarga dan menemukan cinta serta kedamaian di Pulau Dewata yang indah.

"Saya berharap Anda akan kembali lagi ke Bali bersama keluarga untuk bersama-sama merasakan, Eat, Pray and Love di Bali nanti," imbuh Presiden yang diikuti tepuk tangan para hadirin.

Forum ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari pembahasan  mengenai "financial inclusion" G-20.

Deklarasi G-20 di Toronto melalui access through innovation sub group mengeluarkan principles for innovative financial inclusion sebagai dasar rencana tindakan untuk meningkatkan akses lembaga keuangan di antara penduduk miskin yang direncanakan akan dikeluarkan pada pertemuan di Seoul Korea November mendatang. Pertemuan AFI sebelumnya pada 2009 di Nairobi Kenya. (Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.