Sukses

Arus Lalu Lintas Menuju Jakarta Ramai Lancar

Arus lalu lintas menuju Jakarta berdasarkan pantauan kamera CCTV NTMC Ditlantas Polri di sejumlah titik terlihat ramai lancar.

Liputan6.com, Karanganyar: Berdasarkan pantauan kamera CCTV National Traffic Management Center (NTMC) Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Ditlantas Polri) dari sejumlah lokasi lintas arus balik dilaporkan ramai lancar.

Arus kendaraan di Pos Polisi Karanganyar, Jawa Tengah, untuk tujuan Jakarta terpantau ramai lancar sementara arah sebaliknya terlihat lengang. Kendaraan yang hendak melewati daerah ini sebaiknya berhati-hati di lintasan kereta api dan licinnya jalan akibat hujan yang cukup deras mengguyur Kota Karanganyar beberapa saat lalu.

Pantauan arus lalu lintas pintu tol Pondok Gede Timur menuju Jakarta terlihat antrean kendaraan yang hendak menuju Jakarta di tempat pembayaran tiket tol. Sementara arah sebaliknya terlihat sepi.

Diperkirakan puncak arus balik akan terjadi Jumat (17/9) malam karena pada Senin mendatang, kegiatan sekolah akan kembali beraktivitas usai libur lebaran.(MRQ/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.