Sukses

Arus Kendaraan Menuju Jakarta Terus Mengalir

Arus balik pascalibur Lebaran terus mengalir menuju Jakarta dan masih padat di sejumlah tempat.

Liputan6.com, Pemalang: Hingga Kamis (16/9) petang, arus kendaraan menuju Jakarta terus mengalir. Meski dari pantauan National Traffic Management Center Kepolisian Republik Indonesia (NTMC Polri), seluruh jalur pantai utara Jawa (pantura) maupun selatan lancar. Para pengendara sepeda motor disarankan berhati-hati karena jalan yang licin setelah diguyur hujan.

Pantauan kamera CCTV NTMC di pos polisi Comal, Pemalang, arah dari Semarang menuju Tegal, Cirebon, dan Jakarta arus lalu lintas terlihat padat merayap. Sedangkan arah sebaliknya terlihat kosong.

Kepadatan juga terjadi di pos polisi Pondok Gede Timur. Arus kendaraan yang masuk ke Jakarta melalui pintu Tol Pondok Gede Timur terlihat antrean yang cukup panjang padahal di Jalan Tol Cikampek arus lalu lintas masih lancar. Arah sebaliknya menuju Cikampek terpantau sepi.

Begitu pula arus lalu lintas yang terpantau dari kamera CCTV di pos polisi Tagog, Padalarang, Jawa Barat, menuju arah Cianjur maupun Bandung, Jawa Barat, terlihat cukup padat.(MRQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini