Sukses

Lebaran Usai, Bengkel Diantre Konsumen

Pascalebaran, bengkel mobil dan motor kebanjiran order. Konsumen bahkan harus antre untuk mendapatkan pelayanan.

Liputan6.com, Jakarta: Pascalebaran, bengkel mobil dan motor kebanjiran order. Konsumen bahkan harus antre untuk mendapatkan pelayanan. Seperti terlihat di sebuah bengkel mobil di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/9) pagi. Jika biasanya hanya 80 mobil per hari yang dikerjakan, usai Lebaran ini jumlahnya bisa mencapai 100 mobil.

Suasana serupa juga terlihat di salah satu bengkel motor di Ciledug, Tangerang, Banten. Jika pada hari biasa bengkel ini melayani 30 hingga 40 unit sepeda motor, sekarang jumlahnya meningkat 30 hingga 40 persen. Tak heran, Iwan selaku pemilik bengkel ini mengaku kewalahan melayani konsumen yang mendatangi tempat usaha jasanya.

Tidak mengherankan sebenarnya. Usai Lebaran memang waktu yang pas untuk memeriksa kembali mobil atau sepeda motor Anda setelah dipakai dalam perjalanan jauh. Tujuannya tentu tak lain agar kendaraan Anda tetap prima saat digunakan.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.