Sukses

Anggota DPRD Mamuju Masih Membolos

Sejumlah anggota DPRD Mamuju, Sulbar, mangkir hingga hari kedua masa kerja setelah liburan. Hanya tiga anggota DPRD yang masuk kerja hari ini.

Liputan6.com, Mamuju: Sejumlah anggota DPRD Mamuju, Sulawesi Barat, masih mangkir hingga hari kedua masa kerja setelah liburan Idulfitri 1431 Hijriah. Pemantauan di Mamuju, Rabu (15/9), Gedung DPRD Mamuju tampak lengang karena masih banyak anggota DPRD yang belum masuk kantor. Hanya tiga anggota DPRD Mamuju yang masuk kantor dari 35 anggota, yakni Ketua DPRD Mamuju Sugianto dan anggota DPRD Sudirman dari Partai Golkar serta Hajrul Malik dari PKS.
 
Ketua DPRD Mamuju Sugianto mengatakan, sejumlah anggota DPRD Mamuju masih menambah liburan Idulfitri sehingga mereka belum masuk kantor. Padahal, kata dia, agenda yang seharusnya dibahas anggota DPRD Mamuju bertumpuk, di antaranya rapat panitia khusus (Pansus) tentang laporan keuangan dan pertanggungjawaban (LKPJ) APBD Kabupaten Mamuju  2009.

Ia meminta para anggota DPRD Mamuju yang menambah liburan segera masuk kantor agar rapat pansus pembahasan LKPJ APBD Kabupaten Mamuju dipercepat. "Agenda di dewan masih menumpuk, sehingga anggota dewan yang mangkir harus secepatnya masuk kantor. Kalau tidak, pembahasan APBD tahun 2010 akan terlambat," katanya.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini