Sukses

Shinta Nuriyah: SBY Jangan Hanya Bicara

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diminta jangan hanya bicara. Namun, juga berbuat nyata agar insiden HKBP Bekasi tak terulang kembali.

Liputan6.com, Bekasi: Mantan Ibu Negara Shinta Nuriyah Wahid menjenguk Pendeta Luspida Simanjuntak dan penatua Hasian Sihombing, jemaat Gereja HKBP Pondok Timur Indah yang dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Selasa (14/9). Dia meminta pemerintah mengusut tuntas kasus tersebut dan memproses pelakunya secara hukum.

Shinta Nuriyah juga meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak hanya bicara. Tapi bisa berbuat nyata agar insiden serupa tak terulang di masa mendatang. "Sebagai negara yang majemuk, rasanya tidak baik apabila masih terjadi peristiwa seperti ini," kata Shinta.

Dalam kesempatan itu, Shinta datang bersama anaknya, Alissa Wahid. Di sana, mereka mendoakan kesembuhan kedua pemuka Gereja HKBP tersebut. Saat Shinta datang, ruang rawat RS Mitra Keluarga Bekasi Timur menjadi penuh sesak.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.