Sukses

Kendaraan Mengular di Gerbang Tol Ciawi

Tingginya volume kendaraan ini membuat petugas kepolisian memberlakukan sistem satu arah untuk yang ke arah Puncak. Para penggendara yang saat ini terjebak dalam kemacetan diimbau bersabar dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Liputan6.com, Bogor: Hari libur Lebaran seperti saat ini dimanfaatkan sebagian masyarakat berlibur ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tak mengherankan, bila kepadatan lalu lintas menuju sejumlah lokasi wisata itu terus terjadi hingga menjelang Ahad (12/9) siang.

Berdasarkan pantauan Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, sejak pukul 08.00 WIB antrean di Gerbang Tol Ciawi mencapai tiga kilometer lebih. Kondisi ini memang disebabkan oleh tingginya volume kendaraan yang dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak dan Sukabumi.

Tingginya volume kendaraan ini membuat petugas kepolisian memberlakukan sistem satu arah untuk yang ke arah Puncak. Para penggendara yang saat ini terjebak dalam kemacetan diimbau bersabar dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini