Sukses

Lebaran Hari Kedua, Pantai Diserbu Wisatawan

Memasuki hari kedua Lebaran, kawasan Wisata Pantai Anyer dan Salira Indah di barat laut Jawa, Banten diserbu wisatawan. Jumlah pengunjung yang mengisi liburan Idulfitri berjubel hingga memenuhi bibir pantai.

Liputan6.com, Serang: Memasuki hari kedua Lebaran, kawasan Wisata Pantai Anyer dan Salira Indah di barat laut Jawa,  Banten, masih menjadi lokasi favorit wisatawan, Sabtu (11/9). Ribuan warga dari sejumlah daerah, seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Lampung, membludak di dua kawasan pantai tersebut.

Pantai Anyer mengalami peningkatan pengunjung dibandingkan tahun silam. Banyaknya warga yang berekreasi ke Pantai Anyer dan Salira Indah mengakibatkan di Jalan Raya Anyer sepanjang lima kilometer.

Keramaian pengunjung dimanfaatkan warga setempat dengan berjualan di pantai. Diperkirakan kepadatan di Pantai Anyer terus bertambah hingga Ahad (12/9) besok.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini