Sukses

Presiden Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat, Nanti Sore

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono akan mengelar silaturahmi dengan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta: Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono akan mengelar silaturahmi dengan masyarakat. Pada Jumat (10/9), mulai pukul 15.00 sampai pukul 17.30 WIB, Presiden bersama keluarga akan menggelar silaturahmi terbuka untuk masyarakat di Istana Negara.

Pada tahun ini Presiden meniadakan open house di kediaman pribadinya di Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor. Pada hari lebaran kedua, Sabtu (11/9), SBY dijadwalkan berhalal bihalal ibunda Siti Habibah, beserta anggota keluarga lain.

Pada pagi hari, SBY telah menggelar silaturahmi terbuka dengan para pejabat negara. Hal ini dilakukan usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta. (ANT/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini