Sukses

Tak Ada Open House di Cikeas

Presiden Yudhoyono tidak akan menggelar open house di Puri Cikeas, Bogor, Jabar, pada hari kedua Idulfitri. Namun, warga diberi kesempatan silaturahmi dengan Presiden beserta keluarga pada hari pertama Lebaran di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta: Lebaran kali ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan mengadakan open house untuk masyarakat pada hari kedua Idulfitri di kediamannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. SBY lebih memilih menggelar acara khusus dengan keluarga, yakni melakukan halal bihalal dengan sang ibu Siti Habibah dan para keluarga sepuhnya.

Meski begitu, bagi warga yang ingin bersilaturahmi dengan Presiden beserta keluarga masih diberikan kesempatan pada hari pertama Lebaran. Open house untuk masyarakat digelar pada Jumat (10/9) sejak pukul 15.00 hingga 17.30 WIB. Warga bisa masuk ke Istana Negara melalui pintu Sekretariat Negara di Jalan Majapahit No 7, Jakarta Pusat, yang mulai dibuka pada pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 16.30 WIB.

Masyarakat yang berniat bersilaturahmi dengan SBY diharapkan berpakaian rapi dan tidak membawa tas, kamera, dan telepon genggam. Saat ini halaman depan Gedung Sekretariat Negara yang menuju Istana Negara sudah dinaungi oleh jajaran tenda putih untuk tempat menunggu masyarakat yang biasanya mencapai ribuan orang.(MRQ/ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini