Sukses

Warga Polman Gelar Festival Musik Sahur

Menyemarakkan suasana Ramadan, warga di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar Festival Musik Sahur.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Menyemarakkan suasana Ramadan, warga di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar Festival Musik Sahur, Rabu (8,9).  Puluhan kelompok remaja dan anak-anak berlomba menyuguhkan kreasi musik sahur yang diciptakan sendiri, dengan alat musik seadanya.

Salah satu peserta memboyong beragam peralatan bekas, seperti kaleng, sendok, galon kosong, bambu, dan beduk masjid, sebagai instrumen musik. Meski tidak menampilan kualitas bermusik yang bagus, warga merasa senang dengan tontonan itu. Selain itu, acara yang digelar pada malam menjelang saat sahur itu juga makin mempererat hubungan sesama warga.

Meski panitia hanya menyedikan piagam penghargaan sebagai hadiah kepada pemenang, ternyata hal itu tidak menjadi masalah bagi peserta. Mereka ikut senang, karena kreativitasnya mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat di tempat itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini