Sukses

Presiden Buka Puasa di Mabes Polri

Presiden SBY dan Wapres Boediono berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di Markas Besar Polri di Jalan Turnojoyo, Jakarta, Kamis (2/9). Acara buka puasa bersama dimulai pukul 17.00 WIB ini dihadiri juga pemimpin lembaga negara.

Hadir dalam acara itu antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Purnomo dan juga Kepala Badan Intelijen Negara yang juga mantan Kapolri Sutanto. Dari kalangan menteri yang hadir antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Presiden Yudhoyono yang duduk satu meja dengan Wapres Boediono, Kepala BPK Hadi Purnomo, dan Kapolri Bambang Hendarso Danuri berada di dalam ruang rapat utama. Sedangkan, peserta acara buka puasa sekitar seratus petugas kepolisian ditempatkan dalam satu tenda besar di luar gedung.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.