Sukses

Aulia Pohan Bebas, Keluarga Syukuran

Keluarga Aulia Pohan menggelar buka puasa bersama, sekalian syukuran. Putra Presiden SBY hadir dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Keluarga Aulia Pohan menggelar buka puasa bersama di rumah mereka di Jalan Cibeber III Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/8). Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga menantu Aulia Pohan, terlihat hadir dalam acara tersebut.

Agus Harimurti datang dengan menggunakan mobil Land Rover berwarna hitam B 307 YD. Dia didamping istrinya, Annisa Pohan, yang sempat tersenyum ke arah wartawan. Putri mereka, Almira Tunggaldewi Yudhoyono, juga dibawa ke acara tersebut.

"Iya, mereka memang datang. Buka puasa sekalian syukuran karena bapak sudah bebas," ujar Rasyid, kerabat Aulia Pohan, kepada sejumlah wartawan.

Acara buka puasa hanya untuk keluarga. Tidak terlihat rekan Aulia Pohan yang datang. Bahkan, sejumlah wartawan yang berada di depan rumah Aulia Pohan juga tidak ditawari untuk berbuka puasa.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.