Sukses

Upacara Bendera di Mamuju Diwarnai Kericuhan

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-65 RI di Mamuju, Sulbar, diwarnai kericuhan. Puluhan peserta upacara kesurupan hingga mengganggu jalannya upacara.

Liputan6.com, Mamuju: Upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-65 Republik Indonesia di Mamuju, Sulawesi Barat, diwarnai kericuhan, Selasa (17/8). Upacara yang semula khidmat menjadi kacau, lantaran puluhan peserta upacara mendadak kesurupan.

Para peserta upacara pun berhamburan untuk memberi pertolongan, tanpa mempedulikan jalannya upacara bendera. Upacara tetap dilakukan kendati tidak semua peserta mengikuti upacara sakral tiap tahun itu.

Tak hanya para siswa sekolah yang jatuh pingsan dan kesurupan, sejumlah pegawai pun terpaksa digotong petugas medis ke posko kesehatan. Satu peserta di antaranya kritis dan harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.