Sukses

Puluhan Penyelam Siap Gelar Upacara Bendera

Sebanyak 65 Penyelam Siap gelar Upacara Bendera, mereka adalah bagian dari upaya penciptaan rekor siaran langsung laporan pemberitaan melalui darat, bawah laut, dan udara oleh Tim Liputan 6 SCTV.

Liputan6.com, Wakatobi: Sebanyak 65 penyelam siap gelar upacara bendera, mereka adalah bagian dari upaya penciptaan rekor siaran langsung laporan pemberitaan melalui darat, bawah laut, dan udara oleh Tim Liputan 6 SCTV. Liputan6.com, Wakatobi: Sebanyak 65 penyelam gabungan siap mengikuti upacara bendera 17 Agustus di bawah laut Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Selasa (17/8).

Menurut Akhe Mona, salah satu panitia penyelaman dari Liputan 6 SCTV, penyelaman akan dimulai pukul 09.20 Wita. Rencananya, mereka akan memulai upacara pada pukul 09.40 Wita. Upacara bendera yang akan disiarkan langsung oleh SCTV ini akan berlangsung sekitar satu jam kurang. Upacara bendera di bawah laut ini adalah bagian dari upaya penciptaan  rekor oleh Tim Liputan 6 berupa siaran langsung pelaporan berita melalui darat, bawah laut, dan udara.(ANS/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.