Sukses

Bangku PNS Kosong di Hari Pertama Puasa

Tak masuk kerja di hari pertama puasa sepertinya sudah biasa. Di lingkungan Pemkot Surabaya tercatat beberapa ruangan kosong karena pegawai negeri sipil tak ada di tempat.

Liputan6.com, Surabaya: Tak masuk kerja di hari pertama puasa sepertinya sudah menjadi tradisi. Pemandangan ini tampak di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/8). Tercatat beberapa ruangan kosong karena pegawai negeri sipil tak ada di tempat.

Kepala Badan Kepegawaian Pemkot Surabaya mengaku masih mengumpulkan data soal ketidakhadiran para pegawai. Pemkot Surabaya sudah menyosialisasikan jam kerja selama Ramadan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Data yang dihimpun SCTV, menyebutkan PNS di lingkungan Pemkot Surabaya berjumlah delapan ribu orang.

Kasus serupa juga terjadi di Garut, Jawa Barat. Para PNS banyak yang datang terlambat. Padahal sejak pukul 07.30 WIB mereka seharusnya sudah duduk di bangku masing-masing [baca: Puasa Pertama Banyak PNS Telat].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini