Sukses

Ups, Tiket Kereta Sudah Habis

Tiket kereta ke sejumlah kota di Jateng dan Jatim sudah habis untuk keberangkatan 8 September mendatang. Masyarakat berlomba membeli tiket jauh-jauh hari karena takut kehabisan menjelang saat pulang kampung Idul Fitri nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Ramadan belum mulai. Arus mudik juga masih dua pekan lagi. Namun, sejumlah tiket kereta di Stasiun Senen dan Gambir, Jakarta Pusat, ternyata sudah laku terjual pada Senin (9/8). Hal ini karena banyak warga yang takut kehabisan tiket apabila membeli mendekati Hari Raya Idul Fitri [baca: Tiket Kereta Tertentu Ludes Terjual]

Dari pengamatan SCTV di Stasiun Senen, tiket tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk keberangkatan H-3 sudah ludes terjual. Bahkan, banyak warga yang sudah antre sejak pagi tidak mendapat tiket untuk keberangkatan 8 September mendatang.

Suasana serupa juga terlihat di Stasiun Gambir. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, PT Kereta Api menambah satu kereta tujuan Malang, Jatim. Mereka juga akan menambah perjalanan kereta ke sejumlah kota yang memang banyak menjadi tujuan pemudik [baca: Stasiun Gambir Dipenuhi Calon Penumpang].(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini