Sukses

Mbah Tardjo Dimakamkan

Jenazah politisi senior PDI Perjuangan Soetardjo Soerjogoeritno atau akrab disapa Mbah Tardjo, petang tadi, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta. Mbah Tardjo meninggal di usia 76 tahun

Liputan6.com, Yogyakarta: Jenazah Soetardjo Soerjogoeritno atau akrab disapa Mbah Tardjo, Ahad (8/8) petang, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta. Politisi senior PDI Perjuangan itu adalah penerima bintang Mahaputra Adipradana dari Presiden sehingga berhak dimakamkan di taman makam pahlawan.

Upacara pemakaman berlangsung secara kemiliteran dan dipimpin anggota TNI Angkatan Darat dari Kodim Sleman serta Batalyon 403 Wirasada Pratistha. Sebelumnya, jenazah almarhum sempat disemayamkan di rumah duka di Sleman, Yogyakarta.

Mbah Tardjo meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB, di usia 76 tahun. Mantan Wakil Ketua DPR periode 2004-2009 itu meninggal akibat menderita komplikasi berbagai penyakit.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.