Sukses

Perancang Busana Iwan Tirta Tutup Usia

Perancang busana ternama Iwan Tirta, Sabtu pagi, wafat. Almarhum meninggal di usia 75 tahun di RS Abdu Waluyo, Menteng, Jakpus, setelah dirawat sejak 10 hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta: Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Perancang busana ternama Iwan Tirta, Sabtu (31/7) sekitar pukul 08.35, tutup usia di usia 75 tahun. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah dirawat sejak 10 hari terakhir.

Informasi yang didapat SCTV, Iwan Tirta yang pernah terkena stroke mengalami kompolikasi berbagai penyakit, di antaranya sesak nafas, jantung, ginjal, dan terdeteksi terserang stroke ringan. Dalam lima hari terakhir, pria kelahiran Blora, 18 April 1935, itu bahkan harus menjalani cuci darah setiap hari.

Rencananya, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka di Jalan Panarukan 25 Menteng, Jakpus. Perancang busana yang berkarya sejak 1961 ini akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini