Sukses

Malam Ini, Grand Final Miss Celebrity 2010

Grand Final Miss Celebrity 2010 akan berlangsung malam ini. Sebanyak 20 finalis dari enam kota di Indonesia akan menunjukkan bakat terbaik demi menjadi pemenang.

Liputan6.com, Jakarta: Grand Final Miss Celebrity 2010 akan berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Sebanyak 20 finalis dari enam kota di Indonesia akan menunjukkan bakat-bakat terbaik mereka.

Selain menilai penampilan fisik, para finalis Miss Celebrity 2010 akan diuji wawasan, prestasi, serta kemampuan akting dan presenting. Setelah ajang ini, sang pemenang akan langsung diterjunkan ke dunia seni peran maupun media.

"Aku sudah latihan keras, aku mau menunjukkan yang terbaik malam ini," ucap Ines, salah satu finalis dari Medan. "Aku sudah latihan akting dan presenting, aku juga yakin menang malam ini," tambah peserta lain dari Surabaya.

Acara Miss Selebrity 2010 dimeriahkan penampilan sederet musisi papan atas tanah air seperti Afgan, Vierra, Ungu, dan Mahadewi.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini