Sukses

Jelang Vonis, Dukungan Mengalir untuk Janda Pahlawan

Sejumlah massa dari berbagai elemen memberikan dukungan terhadap dua janda pahlawan yang akan dijatuhi vonis oleh PN Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah massa dari berbagai elemen memberikan dukungan terhadap dua janda pahlawan yang akan dijatuhi vonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (27/7) siang. Elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada Roesmini dan Soetarti antara lain Pemuda Panca Marga dan Laskar Merah Putih.

Massa dari Pemuda Panca Marga dan Laskar Merah Putih berbaris dengan mengenakan pakaian seragam mereka. Ada juga masyarakat sipil yang memberikan dukungan. Mereka menyematkan pita warna merah dan putih di dada bagian kanan. Soetarti dan Roesmini sudah hadir di ruang sidang.

Sidang yang dipimpin ketua majelis hakim Jumadi dan jaksa penuntut umum Ibnu Suud, dijadwalkan digelar pukul 10.00 WIB. Namun kini masih belum dimulai. Pengunjung sudah memadati ruangan. Pengamanan di pengadilan diperketat. Pengunjung harus diperiksa identitas dan barang bawaannya oleh aparat Kepolisian.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.