Sukses

Presiden Minta Moral Masyarakat Dijaga

Presiden SBY secara resmi membuka Munas sekaligus milad MUI di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Presiden SBY kembali menyatakan keprihatinannya terhadap kasus video asusila.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi membuka Musyawarah Nasional ke-8 sekaligus ulang tahun ke-35 Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Ahad (25/7). SBY hadir bersama ibu negara Ani Yudhoyoni dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Dalam sambutannya Presiden berharap MUI dapat terus berperan serta dalam kehidupan bernegara yang religius. Selebihnya SBY mengimbau rakyat Indonesia agar menjadi bangsa yang santun dan beradab. Presiden juga mengharapkan kerjasama semua pihak dalam perbaikan ekonomi dan penegakan hukum yang konsisten demi kemajuan negara.

Seperti ketika berpidato pada Hari Anak Nasional, SBY menyatakan keprihatinannya terhadap kasus video asusila. Presiden meminta semua pihak menjaga moral masyarakat dari hal-hal negatif [baca: Presiden SBY: Kasus Video Porno Tragedi Moral].(WIL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini