Sukses

Bocah Lumpuh Butuh Perawatan

Kelumpuhan membuat seorang bocah di kawasan Sekojo, Palembang, Sumatra Selatan, tergolek di atas tempat tidur tanpa mendapat perawatan. Orangtuanya tidak mampu membawanya ke rumah sakit.

Liputan6.com, Palembang: Kelumpuhan membuat seorang bocah berusia sepuluh tahun di Jalan Sasin Salma Lorong Mufakat, Dua Ilir, kawasan Sekojo, Palembang, Sumatra Selatan, tergolek di atas tempat tidur, Rabu (21/7). Orangtuanya tidak mampu membawa buah hatinya ke rumah sakit.

Kelumpuhan sang bocah, Mario, terjadi setelah ia menjalani operasi di bagian kepala pada usia dua tahun. Menurut sang ibu, Mario dilahirkan normal. Akibat operasi itu, Mario juga tidak bisa berbicara dan melakukan kegiatan seperti anak-anak seusianya.

Sehari-hari, Mario bermain bersama adiknya. Itu pun dilakukannya di atas tempat tidur. Kini, sang ibu hanya berharap uluran tangan pemerintah atau para dermawan, agar Mario bisa sehat kembali dan bersekolah.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.