Sukses

Keluarga Persiapkan Pemakaman Herman Sarens

Persiapan pemakaman almarhum Brigjen Herman Sarens Sudiro yang meninggal kemarin dilakukan pihak keluarga di Kota Banjar, Jabar. Almarhum adalah salah satu tokoh yang ikut membentuk Kota Banjar tujuh tahun silam.

Liputan6.com, Banjar: Jenazah Brigjen Purnawirawan Herman Sarens Sudiro rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga tepat di belakang rumah almarhum di Tanjung Sukur, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Saat ini keluarga almarhum tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan jenazah yang akan diberangkatkan Senin (12/7) pagi dari Jakarta. Diperkirakan jenazah tiba di Kota Banjar siang nanti.

Herman Sarens Sudiro mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamina Jakarta kemarin siang. Almarhum meninggal karena penyakit komplikasi [baca: Herman Sarens Sudiro Meninggal].

Almarhum adalah figur milter yang banyak berkiprah di berbagai kegiatan. Beliau merupakan sosok yang sangat dikenal di Kota Banjar. Ia merupakan salah satu tokoh yang ikut membentuk Kota Banjar tujuh tahun silam saat pemisahan dari Kabupaten Ciamis.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini