Sukses

Juara Olimpiade MIPA Akhirnya Bisa Bersekolah

Juara Olimpiade MIPA se-Banten akhirnya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMU setelah belajar dengan giat dan mendapatkan bantuan dari sejumlah dermawan.

Liputan6.com, Serang: Subiantoro, juara tiga Olimpiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam se-Banten akhirnya bisa melanjutkan pendidikannya ke sekolah
menengah umum berkat bantuan sejumlah dermawan. Subiantoro yang hidup bersama kedua orang tuanya yang serba kekurangan diterima di SMU 1 Ciruas, Serang, Banten.

Perjuangan anak yang akrab disapa Subi itu tidak sia-sia. Sejak disiarkan SCTV beberapa tahun silam, Subi terus belajar dengan giat dan tekun. Benar saja, ia kini sudah diterima di SMU favoritnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMU 1 Ciruas Suparman Hakim mengatakan, kepandaian Subi jangan sampai pupus semata-mata karena kondisi ekonomi. Motivasi belajar Subi terlihat dengan nilai yang sangat baik. Ia pun kini bisa menatap masa depannya dengan lebih baik.(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini