Sukses

Jumlah Wisman di Tanjung Benoa Meningkat

Musim liburan sekolah ini membuat jumlah wisatawan yang mengunjungi Pantai Tanjung Benoa, Ubud, Bali, meningkat hingga 30 persen dibandingkan hari biasa.

Liputan6.com, Ubud: Musim liburan sekolah ini membuat jumlah wisatawan yang mengunjungi Pantai Tanjung Benoa, Ubud, Bali, meningkat hingga 30 persen dibandingkan hari biasa, Selasa (6/7). Para pelancong, terutama dari dalam negeri, menjajal aneka permainan bahari yang ditawarkan para pengelola di tempat itu.

Menurut seorang pengelola usaha wisata bahari Wayan Jagra, umumnya para wisatawan ingin menjajal sensasi permainan parasailing dan flying fish. "Selain merasakan sensasi terbang, mereka bisa menikmati keindahan Pantai Tanjung Benoa," katanya.

Selain itu, para pelancong yang berdatangan dari kota-kota besar di Tanah Air juga mencoba berbagai permainan lain, seperti banana boat, jetski, hingga snorkling untuk melihat keindahan terumbu karang di perairan Tanjung Benoa. Untuk menikmati aneka wisata bahari itu, mereka dikenakan biaya mulai Rp 125.000 hingga Rp 400.000.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini