Sukses

Kompetisi Yoyo Sedot Perhatian Pelancong

Kompetisi yoyo tingkat internasional dan nasional yang digelar di Pantai Kuta, Bali, menyedot perhatian para pelancong yang sedang berlibur.

Liputan6.com, Kuta: Kompetisi yoyo tingkat internasional dan nasional yang digelar di Pantai Kuta, Bali, menyedot perhatian para pelancong yang sedang berlibur, Senin (5/7). Duapuluh peserta dari berbagai negara bertarung memperlihatkan kemahiran mereka.

Penonton menantikan aksi Hiroyuki Suzuki, peserta asal Negeri Sakura Jepang yang sudah mengantongi gelar juara dunia tiga kali. Ia mahir memainkan trik satu yoyo dengan dua tangan. Tak kalah seru penampilan peserta asal Amerika Serikat Patrick Cuartero. Ia handal memainkan dua yoyo dengan dua tangan.

Walau pemain dunia tampil heboh, hal tersebut tidak menciutkan nyali Kharis, pemain yoyo asal Tanah Air. Bocah kelas enam sekolah dasar itu dengan percaya diri memperlihatkan kemahirannya, yang baru diperoleh setahun ini.

Pemenang kompetisi yoyo kali ini akan mendapatkan trofi dan piala dalam bentuk patung Hanoman sebagai piala khas Bali.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini