Sukses

Berlibur ke Limbong Sitodo

Saat musim liburan tiba, pemandian alam Limbong Sitodo di Polewali Mandar, Sulbar, dipadati pengunjung. Panorama alam yang indah dan kesejukan air yang bening menjadikannya sebagai lokasi wisata unggulan di daerah itu.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Saat musim liburan tiba, pemandian alam Limbong Sitodo di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dipadati pengunjung, Senin (5/7). Panorama alam yang indah dan kesejukan air yang bening menjadikan Limbong Sitodo sebagai lokasi wisata unggulan di daerah itu.

Para pengunjung lokasi wisata Limbong percaya, berendam seharian sambil menikmati bekal bawaan dapat menambah kebugaran fisik dan kesejukan pikiran. Anak-anak usia sekolah pun sepakat. lokasi merupakan tempat wisata yang nyaman dan asyik.

Para pegunjung puas. Firman dan Nia, dua warga Kecamatan Tinambung dan Polewali, misalnya. Mereka mengajak anak-anak dan keluarga menikmati liburan sekolah di Limbong Sitodo, lengkap dengan bekal makanan yang sudah disiapkan.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini