Sukses

Liburan, Bangku Kereta Ditambah

PT Kereta Api menambah sekitar 400 tempat duduk sebagai antisipasi melonjaknya jumlah penumpang. Semua dilakukan dalam rangka menyambut liburan anak sekolah selama Juli ini.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka mengisi masa liburan sekolah, berbagai alternatif transportasi ke tempat tujuan bisa dijadikan pilihan. Salah satunya, kereta api. Sangat menyenangkan bukan bila jalan-jalan ke Kota Solo, Jawa Tengah, atau Yogyakarta, sambil melihat pemandangan di luar jendela kereta?

Jika Anda berminat menumpang kereta api tak perlu takut kehabisan tempat duduk. Per 1-4 Juli, PT Kereta Api akan menambah jadwal kereta api Argolawu jurusan Solo-Yogyakarta. Sekitar 400 tempat duduk tambahan tersedia di setiap pemberangkatan.

Lebih menarik lagi, harga tiket yang dijual tidak berubah dari harga normal, yaitu tetap Rp 320 ribu. Langkah itu diambil lantaran diperkirakan, lonjakan penumpang akan mencapai puncaknya pada Juli nanti. Sementara ini, tambahan  berkisar 10 persen atau 10 ribu penumpang dibanding hari biasa.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.